PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN OSIS MA DUBA PERIODE 2022-2023


Banyuanyar - Ahad (18/9), Setelah seminggu lebih, 3-11/9, proses penyeleksian calon, sosialisasi penyampaian visi misi, dan pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  MA Darul Ulum Banyuanyar pada hari ini, Ahad 18/9, bertempat di madrasah masjid PP. Banyuanyar dilaksanakannya pelantikan ketua dan wakil ketua OSIS terpilih.  

Berlangsungnya acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus PP. Banyuanyar, Drs. H. Khalil Asy'ari, Wakil Ketua Umum Pengurus bid. Madrasiyah, Dr. H. Zainuddin Syarif, M.Ag dan segenap jajaran wakil ketua umum pengurus lainnya. 

Acara pelantikan juga dihadiri oleh seluruh ketua kelas dari masing-masing lembaga. pelantikan sekaligus serah terima jabatan ketua OSIS MA demisioner, Muhammad Bilal (Bimo Christian Luntungan) yang masa jabatannya berakhir, periode 2022, kepada ketua OSIS MA definitif Jailani dan wakilnya Moh. Alvis Suhud.

Pelantikan pengurus OSIS yang baru dan penurunan jabatan ini menjadi rutinitas kerja setiap tahun bagi seluruh lembaga, guna meningkatkan kualitas pelayanan kesiswaan di masing-masing lembaga. 

Seusai prosesi pelAntikan pengurus OSIS dan ISMI sambutan dari Wakil Ketua Umum Pengurus bidang Madrasiyah, mengharap untuk menjaga ketertiban dan kerapian dalam kegiatan belajar di sekolah. Terutama di bidang kesehatan dan kebersihan. 

"Saya melihat pakaian siswa yang ketat itu untuk tidak dipakai lagi, karena itu seperti pakaian preman" Ungkap beliau, tegas. 

Harapan Madrasiyah ke depan semoga terus berkembang untuk kegiatan belajar di lembaga Pendidikan Islam Darul Ulum PP. Banyuanyar. 

Semoga ini terus dibina oleh seluruh waka bidang Kesiswaan untuk melahirkan prestasi, terutama di bidang kepenulisan dan prestasi di bidang keahlian lainnya, pesan beliau di akhir sambutan.

Dalam acara selanjutnya yakni Mauidatul Hasanah atau sambutan motivasi yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus PP. Banyuanyar, Drs. H. Khalil Asy'ari, beliau menyampaikan agar kesempatan ini menghasilkan program yang baik, "Apabila tidak berjalan dengan baik berarti program itu ada yang salah" Tutur beliau meyakinkan. 

"Kalian sudah menjadi pemimpin, pemimpin ini ada banyak hal yang perlu disadari, pemimpin akan menghadapi gangguan, rintangan dan tantangan, itu pasti ada, dan itu adalah motivasi bagi kita untuk semakin baik ke depan." Lanjut beliau. 

Harapan ketua umum pengurus agar seluruh bidang berjalan dengan baik, terutama bidang kesehatan dan kebersihan, guna meningkatkan kenyamanan belajar bagi seluruh siswa. 

Semua program dilaksanakan dengan baik, tidak perlu banyak program, sedikit, asal terlaksana secara kontinyu dan istiqomah.

Program yang dicanangkan senantiasa dilaksanakan dengan baik guna menjadikan lembaga yang berintegrasi tentunya program yang dimaksud ialah yang menjadi kepentingan sekolah dan pesantren ke depan. Program berjalan maka organisasi itu akan menjadi sukses. Pesan beliau sekaligus menjadi penutup dalam sambutan motivasi beliau.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Daholi, M.Pd, wakil ketua Umum pengurus PP. Banyuanyar bidang Sarana Prasarana. 

Imron

maduba.sch.id

Madrasah Aliyah Swasta Darul Ulum Banyuanyar merupakan lembaga tertua di LPI Darul Ulum PP. Banyuanyar berdiri pada 03 Oktober 1983, status akreditasi A.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak